Jumat, 03 Oktober 2014

Tembus Omset 25 Juta Sehari

Alhamdulillah, seneng dapet kabar dari abang kalau bisnisnya melesat pesat. Ada 2 faktor yang menjadi sebab kenapa bisnis abang saya ini melesat.



Pertama, Pastinya ini berkat Ijin dari Allah SWT. sebab Dialah yang menggerakkan hati para Calon Pembeli agar mau membeli Produknya.

Kedua, Konsistensi. Abang saya ini tipe orang yang gamau nyerah. Terus mencoba dan tetap Konsisten. Ya awalnya mungkin belum ada yang mau beli Produknya tapi karna KONSISTENSI akhirnya membuahkan hasil. Bisnisnya pun hari ini Closing di angka Omset 25 Juta.

Setelah saya tanya-tanya ke dia, ternyata Tools yang dia gunakan cuma 2 utk memasarkan Produknya. Yaitu Facebook dan BBM.

 Facebook Marketing Baca Disini memang sudah lazim dijadikan alat bisnis. Apalagi orientasinya Online. Facebook bisa mendapatkan target pasar yang spesifik sesuai dengan jenis bisnis yang kita jalani.

Nah kalau BBM Marketing Baca Disini.   ini belum banyak yang tahu awalnya namun setelah di Sebarkan ilmunya oleh @DewaEkaPrayoga akhirnya semua orang tau dan bisa meng-aplikasikan nya sebagai senjata Utama dalam Berbisnis. 

Yah siapa sangka meski cuma tools itu yang dia gunakan namun Efeknya Luar biasa. Yang terpenting adalah KONSISTENSI nya dalam menggunakan Kedua Tools itu.
Meski udah tembus di Omset 25 Juta dalam sehari, abang saya masih terus KONSISTEN dan tidak cepat puas.

Pelajaran nya,
KONSISTENSI lah terhadap Bisnis yang dijalani, jangan patah semangat meski awalnya terasa sulit.
Gagal itu hal Biasa, sebab sering banyak Keberkahan dan Kesuksesan berada di Balik sebuah kegagalan.
Tetap belajar dan Terus KONSISTEN.

3 komentar:

Betul. Konsistensi termasuk sejata?semangat untuk berthan hidup. Dalam dunia maua, yang kita perlukan memang dana, data da ndaya. Dana merupakan modal awal. data keseriusan dalam belajar dan daya berarti kemauan untuk terus berjuang sampai apa yang diinginkan terwujud.

Posting Komentar